LBB SMARTbrain Vacancy


Kami LBB SMARTbrain membuka kesempatan sebesar-besarnya kepada para mahasiswa yang mempunyai semangat untuk maju dan selalu dinamis untuk bekerja sama dengan kami dengan mengisi posisi sebagai Tentor Privat.

          Untuk itu kami membutuhkan tentor privat untuk TK s.d SMU dengan kualifikasi sebagai berikut :

 

1.    Mahasiswa [Laki-Laki atau Perempuan] atau Alumnus

2.    Menginginkan Penghasilan Tambahan

3.    IP Min. 3,00

4.    Suka Tantangan dan Berkomitmen Tinggi

5.    Amanah

6.    Siap Menerima Tugas Mengajar Mendadak

7.    Domisili Surabaya (Selatan, Barat, Timur, Utara), Sidoarjo.

 

Jika Anda memenuhi kualifikasi, segera kirimkan : (Max.3 MB)

1.    Surat Lamaran

2.    Curriculum Vitae

3.    Foto 4X6

4.    Ijazah (Jika sudah Alumni)

5.    Transkrip Nilai Terakhir

6.    ID Card

7.    Sertifikat yang mendukung

 

Ke      Alamat Email         : lbbsmartbrain@yahoo.co.id.

Kepada                  : HRD LBB SMARTbrain

Subyek                   : Tentor Privat (Domisili)

3 Responses to “LBB SMARTbrain Vacancy”

  1. uji nurhidayati Says:

    Ass, saya uji mahasiswi IAIN Sunan ampel surabaya dan masih study smtr 4 jur english.saya mau tanya iklan lowongan ini berlaku sampai kapan?? saya berminat dan ingin mencoba mengisi posisi tersebut yang sesuai dengan jurusan saya.dengan level begginer TK,SD,SMP. saya tunggu info selanjutnya dan bisa langsung balas ke email saya(uji_zone.@yahoo.com). sekian trims..wassalam

  2. indah s Says:

    Aku posisi di Sidoarjo,aku biasanya dah punya murid sendiri mereka datang ke rumah,ada juga yang privat aku dtg ke rumah mereka,aku kepingin tahu jika aku kerjasama dgn LBB anda…berapa honor jika aku pegang anak SMP matematika dan fisika?Kalau Join pake nama LBB anda untuk murid-muridku yang di rumah, adakah soal-soalnya?bagaimana sistemnya?

  3. Adel Says:

    Saya mahasiswa UNESA semester 6 Manajemen Informatika.
    Saya mau tanya lowongan ini masih dibuka atau sudah tutup?
    Saya bersedia mengajar untuk tingkat SD dan SMP.
    Dalam pelajaran eksak.
    Terima kasih sebelumnya.


Leave a Reply

