Rekrutmen PT. Mitsuba Indonesia


Jadwal Pelaksanaan Seleksi Calon Karyawan PT. Mistuba Indonesia

 

        I.            Tes Tertulis dan Interview

Hari / Tanggal     :               Kamis, 25 Juni 2009

Pukul                     :               09.00 s.d Selesai

Tempat                                :               Ruang Theater PENS-ITS

 

      II.            Tes Kesehatan

Hari / Tanggal     :               Jum’at, 26 Juni 2009

Pukul                     :               09.00 s.d Selesai

Tempat                                :               Laboratorium Klinik Utama “PRAMITA”

                                                Jl. Dharmawangsa 66 Surabaya

 

Lamaran diperpanjang sampai dengan Rabu, 24 Juni 2009 jam 15.00 WIB di PENS-ITS

 

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi :

Dept. Personalia dan General Affair

Bapak Marjono

Telp. 021-5908020 ext. 322

Posted in Berita. 8 Comments »

8 Responses to “Rekrutmen PT. Mitsuba Indonesia”

  1. bambang kurnianto Says:

    kepada Yth Pt.Mitsuba Indonesia
    ditempat,
    dengan hormat

    sehubungan informasi yg bapak muat, apakah ada lowongan kesempatan untuk SMK/SMU.
    Karena saya belum ada kesempatan bekerja, mohon atas perhatiannya

    terimakasih

  2. firmansyah Says:

    kepada Yth Pt.Mitsuba Indonesia
    ditempat,
    dengan hormat.
    apakah ada lowongan kerja untuk STM Elektronik
    karena saya lagi mencari kerja, mohon perhatiannya
    terima kasih

  3. Muhamad Solihin Says:

    kepada Yth Pt.Mitsuba Indonesia
    ditempat,
    dengan hormat.
    apakah ada lowongan kerja untuk S! System Informasi
    karena saya lagi mencari kerja, mohon perhatiannya
    terima kasih

  4. Arief Rahman Says:

    Saya mantan peserta magang tahun 2005an.apakah ada kesempatan saya untuk bergabung bersama di PT.Mitsuba Indonesia?
    Mohon feedbacknya di email saya atau phone 0856 93 186 186

    terima kasih

  5. ubay Says:

    saya lulusan S1 biologi, apa ada lowongan untuk ditempatkan di labolatorium atau pengolahan limbah. trims. Alamat saya di Jaituwung, Tangerang

  6. rosidin Says:

    kpd.yth:pimpinan personalia pt MITSUBA Indonesia.

    di tempat

    dengan hormat,
    saya lulusan SMK Otomotip tahun 2008,pernah bekerja di PT.SANYO Electronics indonesia dan sekarang saya sedang mencari pekerjaan.sehubungan dengan itu saya bermaksud mengajukan permohonan untuk bisa bergabung dengan perusahaan yang bapak kelola.terimakasih
    no telepon: 081323308623

  7. Alberias naenggolan Says:

    Kepada YTH:
    pimpinan personalia pt.Mitsuba Indonesia
    Ditempat.

    Dengan hormat,
    saya pernah bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin selama 2,4 tahun.pada saat kontrak saya berakhir terjadi penurunan produksi maka besar harapan saya untuk dapat kembali bekerja pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.Terima kasih
    No.Telepon:081315721521

  8. Tatang Tarwidi Says:

    Kepada YTH:
    Bapak/Ibu kepala Personalia
    PT.Mitsuba Indonesia
    di
    Tempat

    Dengan hormat,
    Nama saya Tatang Tarwidi,Usia 19 tahun lulusan SMK Nusantara Weru Cirebon.Bermaksud melamar pekerjaan pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.Bila bapak/ibu membutuhkan tambahan karyawan saya bersedia dan siap untuk bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
    Demikian lamaran singkat saya.Kurang lebihnya mohon maaf.Terima kasih

    no hp:085224789501


Leave a Reply

