Peserta Rekrutmen Mitsuba Indonesia


Daftar Peserta Rekrutmen PT. Mitsuba Indonesia, Januari 2010, data per 7 Januari 2010 pukul 16.00 WIB

Rekrutmen akan diselenggarakan di PENS ITS, 14 Januari 2010, jam 08.00 WIB s.d selesai

No. Nama
1 Rio Sektiaji
2 Sidik Indra Permana
3 Rendra Ananta Wibawa
4 Kristian Inowanto
5 Ardyan Saputra
6 Imam Suyuti
7 Pratama Atmantara
8 Adhi Setiawan

Bagi pendaftar yang namanya belum tercantum, harap konfirmasi ke SMS Center JAS 0856 323 6666

Posted in Berita. 5 Comments »

5 Responses to “Peserta Rekrutmen Mitsuba Indonesia”

  1. rio Sektiaji Says:

    saya mengirim surat lamaran&CV melalui pos,selanjutnya registrasi.di info lowongan bahwa pelaksanaan rekruitmen&seleksi diinformasikan lebih lanjut via telephone.tapi tiba2 nama saya sudah terdaftar mengikuti tes tgl14 besok di PENS-ITS.masalahnya posisi saya sedang di JKT,apkah tidak bisa pelaksanaan rekruitment&seleksi saya ikuti di tangerang..??mohon penjelasannya..terima kasih..

  2. Eva satriana Says:

    selamat siang

    saya dengar dari tmn sya, PT. mitsuba ada lowongan untuk marketing apa itu benar,, saya berminat,,, tolong informasinya,, terimakasih..

    salam

    eva

  3. M arif kurniawan Says:

    kapan pt mitsuba buka loker buat yg di kawasan industri modern


Leave a Reply

