Daftar Peserta Wawancara Huawei Internship 2010


Berikut adalah Daftar Peserta Wawancara Huawei Internship 2010 yang telah mengirimkan Form Aplikasi hingga 28 Juni 2010. Pelaksanaan wawancara direncanakan pada :

Hari / Tanggal : Senin, 5 Juli 2010

Waktu : 09.00 WIB

Tempat : Ruang TC-301 dan  TC-302, Gedung Training Center, PENS ITS

Untuk informasi lebih detail silahkan via sms ke SMS Center JAS 0856 323 6666.

No.

Nama

Jurusan

1

Muhammad Birbik

Telekomunikasi

2

Fahmi Alfian

Telekomunikasi

3

Febri Diana

Telekomunikasi

4

Siherly Ardianta

Telekomunikasi

5

Agatha Septiandika Putri

Telekomunikasi

6

Eko Budi Utomo

Elektronika

7

Nur Hayati

Telekomunikasi

8

Juwita Imaniar

Telekomunikasi

9

Muhammad Aditya Haferush

Telekomunikasi

10

Muntaqo Alfin Amanaf

Telekomunikasi

11

Bagus Prayogo Dwi Budi S

Telekomunikasi

12

Ahmad Zainudin

Telekomunikasi

Trims

Posted in Berita. 1 Comment »

One Response to “Daftar Peserta Wawancara Huawei Internship 2010”

  1. eko budi utomo Says:

    maaf pada daftar peserta wawancara huawei internship terdapat nama saya,padahal saya mendaftar untuk program SCHOLARSHIP buka INTERNSHIP.
    setelah saya cek email,ternyata saya salah memberi subject email yang dikirim(saya kirim dengan subject INTERNSHIP)…tapi sekarang sudah saya kirim kembali dengan subject SCHOLARSHIP…mohon maaf untuk kekeliruan ini….


Leave a Reply

