News Update Huawei Internship & Scolarship


Kepada Peserta Wawancara Huawei Internship & Scolarship 2010,

·         Jadwal Wawancara Magang

ü  Hari/Tanggal     : Senin, 5 Juli 2010

ü  Jam                       : 09.00 WIB

ü  Tempat                : Ruang TC-301 dan  TC-302, Gedung Training Center, PENS ITS

·         Jadwal Wawancara Beasiswa

ü  Hari/Tanggal     : Selasa, 6 Juli 2010

ü  Jam                       : 08.00 WIB

ü  Tempat                : Ruang TC-301 dan  TC-302, Gedung Training Center, PENS ITS

Harap hadir tepat waktu, bila berhalangan hadir harap konfirmasi ke SMS Center JAS 0856 323 6666

Kehadiran dan partisipasi anda menentukan kelanjutan kerjasama ini.

Terima kasih.

Posted in Berita. 8 Comments »

8 Responses to “News Update Huawei Internship & Scolarship”

  1. adkha Says:

    pak sebelumnya maaf,, saya baru mengirimkan semua file berkas untuk interntship yang dibutuhkan…bagaimana,, apakah masih diperbolehkan….saya kira kemarin sudah telat,, tp kata temen ada perpanjangan waktu….bagaimana pak…mohon maaf,,

  2. hanif alfian Says:

    pak, saya kemaren yang tanya sama pak ardik di mading depan kemahasiswaan.
    saya sudah mengirim form ke mbak diny,

    apakah saya masih ada harapan untuk mengikuti program training nya pak?

    katanya bapak suruh mengirimkan aja meskipun telat,

    terima kasih

  3. hanif alfian Says:

    assalamu’alaikum pakardik

    saya hanif, mahasiswa yang waktu itu tanya tentang masalah huawei dimading depan kemahasiswaan.

    saya sudah mengirim form aplikasi ke huawei yang internsip…

    soalnya kata bapak meskipun telat, saya suruh ngumpulkan saja…

    kalau saya boleh tau,apakah saya terdaftar untuk wawancara hari senin besok pak…???

    terima kasih

  4. beni Says:

    maaf,persyaratan yang harus disiapkan oleh penerima beasiswa scholarship apa aja ya?mohon informasinya..

  5. arbi Says:

    maaf pak saya mau tanya ,kpan pak pengumuman interenship ?

  6. chandra Says:

    Maaf pak sebelumnya..
    mau tnya,, syarat2 yg perlu dilengkapi buat beasiswa huaweinya apa aja ya???
    Sy dr kmrin ke ruangan JAS tp gk ada orang.
    Makasih..


Leave a Reply

