Update Rekrutmen Indobatt


Rekrutmen PT. INDOBATT INDUSTRI PERMAI dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal : Kamis, 30 Agustus 2012
Jam : 10.00 WIB, harap hadir tepat waktu
Tempat : Ruang Sidang Gedung Baru Lt. 2 PENS
Perlengkapan : Aplikasi lamaran dan CV bagi yang belum mengumpulkan

Daftar Nama Peserta Rekrutmen :

  1. Thufail
  2. Andhika Swara adhitama
  3. Sandy Alief Octa Rizano
  4. Heri Bagus Setiawan
  5. Achmad Mahrus Soleh
  6. Andratya Prayogo
  7. Ignatius Stevie P. K.
  8. Lanang Priyambodo
  9. Irwan firmansyah
  10. Syahri Muharom
  11. Annies Rizki Teguh Putra
  12. Adinda Ilham Indi Putra
  13. Agus Dwi Supatmo


Posted in Berita. 1 Comment »

One Response to “Update Rekrutmen Indobatt”

  1. Ignatius Stevie Says:

    Admin

    saya baru lihat kalau saya terpanggil sbgai peserta tes

    yg mw saya tanyakan
    1. Apa benar info ini, karena info terakhir awal september jadwalnya?
    2. Kenapa saya tidak mendapa sms/telp?
    3. Kebetulan saya pada hari itu saya ada tes kerja, bisakah ada keringanan buat saya?

    Terima kasih atas bantuannya..


Leave a Reply

