Ajinomoto Indonesia Vacancy


PT. Ajinomoto Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi penyedap masakan dengan merk dagang AJINOMOTO, MASAKO, SAJIKU, MAYUMI dan Pupuk Cair Amina serta produk lain yan dalam proses pengembangan.

Seiring dengan perkembangan usaha dan meningkatnya aktivitas pekerjaan di pabrik, maka kami membutuhkan karyawan baru yang berkompeten untuk dapat menunjang dan berkembang bersama perusahaan kami.

Kualifikasi yang diperlukan:

  1. Pendidikan : Diploma III/Politeknik
  2. Jenis Kelamin : Laki-laki
  3. Usia : Maksimal 26 tahun per 01 Oktober 2012
  4. Jurusan : Teknik Elektro
  5. Ketrampilan : Berbahasa Inggris (minimal pasif)
  6. Rencana Penempatan : Mojokerto

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar langsung secara online ditautan berikut, daftar disini [Telah ditutup per 5 September 2012, data dikirim ke PT. AJINOMOTO]

Daftar peserta yang telah mendaftar, lihat disini

Proses Rekrutmen akan dilaksanakan oleh PT. AJINOMOTO

12 Responses to “Ajinomoto Indonesia Vacancy”

  1. Adi Nurcahyo Shobirin Says:

    Selamat Siang, saya Adi Nurcahyo Shobirin tadi pagi telah mendaftar online di lowongan ajinomoto ini, tapi no hp yang saya masukkan salah, dan saya sudah mendaftar sekali lagi, no hp saya yang benar adalah 085730818100 bukan 0857308190, mohon di editkan Pak, Terima kasih

  2. agung Says:

    saya kok sudah mendaftar 2 kali tapi kok belum terdaftar 2 ya pak??

  3. nyo Says:

    apakah terdapat batas kuota pelamar…saya mencoba apply tetapi tidak masuk…mohon info nya…terimakasih

  4. Agung Says:

    Aslm…
    Saya sudah mendaftar sampai 3 kali tetepi kok belum masuk2 ya pak??
    terima kasih…
    wslm

  5. emonshi Says:

    maaf pak ini testnya dimana dan kapan?

    • admin Says:

      Hingga saat ini, perusahaan hanya minta bantuan pendataan peserta test yang akan kami kirimkan 5 September 2012. Tempat dan pelaksanaan test akan ditentukan oleh perusahaan.

  6. Adi Nurcahyo Shobirin Says:

    pak admin, bagaimana tentang permintaan saya untuk mengeditkan no hp yg saya inputkan, apakah sudah di betulkan? terima kasih bantuannya pak.

  7. Admana Reza Says:

    bapak , sudah adakah kabar terakhir tentang ajinomoto ? mungkin test akan dilakukan dimana dan kapan , atau mungkin tentang kabar yang lainnya , adakah pak ?


Leave a Reply

